Walikota Depok Bersama Unsur Forkopimda Gelar Operasi Simpatik PPKM

Depok – Guna menekan laju penyebaran Covid-19, Unsur Forkopimda Kota Depok menggelar operasi simpatik Pengawasan Penegakan Pembatasan Hukum dan Pendisiplinan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Walikota Depok, KH. Muhammad Idris mengatakan, dalam giat penegakan PPKM di Kota Depok mengajak semua unsur Forkopimda termasuk satuan Polresto dan Kodim 0508 Depok berkolaborasi dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dikota Depok

“Hari ini kita menggelar operasi simpatik dalam penerapan pendisiplinan PPKM di beberapa titik. Kegiatan ini dalam rangka inspeksi pendampingan,”ujarnya didampingi Kasat Pol PP Kota Depok Lienda kepada poskota disela kegiatan PPKM di depan gedung Balai Kota Depok, Senin (18/1/2021) siang.

Walikota Depok terpilih dalam Pilkada Kota Depok 2020 ini juga menambahkan, titik operasi dilakukan ke Pasar, Mall dan Perkantoran.

“Nanti akan kita pantau apa bener sudah berjalan dengan baik pendampingan ini berjalan inspeksi secara simpatik,”pungkasnya.

Terpisah Kasat Pol PP Kota Depok Lienda mengatakan dalam operasi simpatik pendampingan PPKM ini pihaknya menurunkan sebanyak 50 personil gabungan Satpol PP, Kodim dan Polres Metro Depok.

“Kita berharap masyarakat Depok beserta para pelaku usaha dan perkantoran tetap memberlakukan PPKM yang sudah dianjurkan pemerintah pusat dalam menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya Depok masih zona merah,” tutupnya. (dot)